Windows Movie Maker for Win.XP

 

Windows Movie Maker adalah perangkat lunak untuk membuat/mengedit video , termasuk dalam Microsoft Windows Me, XP, dan Vista. Ini berisi fitur seperti efek, transisi, judul / kredit, audio lagu, narasi waktu, dan Film Otomatis. Efek baru dan transisi dapat dibuat dan yang sudah ada dapat diubah dengan menggunakan kode XML. Windows Movie Maker juga program jalur pengeditan dasar audio. Hal ini dapat menerapkan efek dasar untuk track audio seperti fade in atau fade out. Track audio kemudian dapat diekspor dalam bentuk file suara bukan file video.

Versi pertama yang tersedia untuk Windows Me pada tahun 2000, diikuti oleh Windows XP pada tahun 2001, termasuk edisi XP lainnya.

Pengembangan Windows Movie Maker ditinggalkan setelah peluncuran Windows Vista , penggantinya, Windows Live Movie Maker, disertakan dengan Windows Live Essentials, download gratis dari Windows Live , yang tidak memiliki fitur yang sama seperti Windows Movie Maker , Windows Movie Maker 2.6 untuk Vista. kompatibel dengan Windows 7 dan direkomendasikan oleh video editor , meskipun Windows Movie Maker 2.6 adalah versi dipreteli dan tidak termasuk video capture.





Silahkan Download Windows Movie Maker for Win.XP dibawah ini :


Download Windows Movie Maker for Win.XP

Penulis : Faris Irfan R ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Windows Movie Maker for Win.XP ini dipublish oleh Faris Irfan R pada hari Kamis, 14 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Windows Movie Maker for Win.XP
 

.