AviSplit Classic 1.43

AviSplit Classic 1.43 screenshot


AviSplit Classic - adalah yang mudah digunakan alat yang memungkinkan Anda untuk membagi file AVI menjadi beberapa bagian.

Antarmuka dari program ini adalah jelas dan sederhana. Anda dapat mengimpor video dengan menggunakan file browser atau "drag and drop" metode).

Jadi, Anda dapat memilih metode pemisahan (optimal, median, terkecil) atau hanya masukan jumlah bagian Anda ingin membagi film Anda ke dalam (yaitu adat membelah).

Selanjutnya, Anda dapat melihat pratinjau video, pergi ke awal atau akhir, pilih nama keluaran dasar dan direktori, dan kemudian memulai proses pemisahan. Setelah pekerjaan selesai, muncul sebuah jendela untuk memberitahu Anda tentang keberhasilan atau kegagalan.

Selain itu, Anda dapat disatukan kembali potongan AVI (Anda tidak perlu harus bergabung kembali dengan mereka semua, tetapi hanya yang Anda inginkan), sehingga AviSplit Classic juga joiner video.

Dalam daftar ini Anda dapat melihat nama file, BEI, durasi, identitas batch dan lokasi. Plus, Anda dapat menyimpan sebuah proyek untuk pengeditan lebih lanjut, mengatur direktori default output, ekstrak header AVI, dan banyak lagi.

Program ini menggunakan jumlah rendah sampai sedang sumber daya sistem dan dapat mengambil waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan tugas. Tapi tidak ada kesalahan terjadi selama pengujian kami.

Meskipun antarmuka bisa menggunakan beberapa perbaikan, kami sangat menyarankan Klasik AviSplit untuk semua pengguna, baik yang masih pemula atau individu yang berpengalaman.




Penulis : Faris Irfan R ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AviSplit Classic 1.43 ini dipublish oleh Faris Irfan R pada hari Minggu, 17 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AviSplit Classic 1.43
 

0 komentar:

Posting Komentar

.